Sabtu, 10 Maret 2012

Mivo Tv


Nonton Televisi Online di Mivo Tv

Mivo Tv merupakan penyedia layanan Tv Streaming di Indonesia terpopuler. Jadi dengan Tv Mivo Online ini kita bisa menonton tv secara online (streaming) menggunakan koneksi internet .

Dengan Mivo Tv Online Indonesia Tv kita bisa menonton televisi online berbagai chanel Tv seperti Trans Tv, Trans 7, Indosiar, Sctv, Tv One, Antv, dan chanel televisi lainnya yang bisa kita tonton secara gratis tanpa biaya langganan.

mivo tv
Mivo Tv Online

Untuk menonton Tv online pastikan paket Internet sobat yang unlimited tanpa kuota dan memiliki keceparan tinggi. Agar pulsa tidak habis kuotanya dan proses buffering streaamingnya lancar karena untuk mononton tv Online ini memakan bandwitch sekitar 100-200 Kb perdetik. 






Namun sayang, setelah dilihat di Mivo Tv yang terbaru ini tidak ada Streaming Online Rcti . Padahal nonton televisi Rcti di musim bola Sea game ini sangat banyak dicari. Karena tentu banyak sobat yang bekerja di depan Pc / Laptop namun jauh dari tv ingin melihat pertandingan bola yang ada di RCTI kesulitan menontonnya.Seperti pengalaman kawan baikku 'ter3n' yang ngirim BBM ke aku nanyain nonton Tv Rcti Online streaming dimana ya?

Eh ternyata streaming RCTI dan jaringan MNC lainnya seperti (Global Tv dan MNC TV) tidak ada di Mivo TV Online, pantesan orang Kebingungan mencari dimana Tv Rcti Online

Andai saja ada Mivo Rcti tentu lebih mudah kan. 

Namun sobat Gaptek jangan bingung karena untuk menonton Live Streaming RCTI sobat bisa menggunakan layanan Streaming TV Rcti Online Mivo Server lain atau Mivo Tv versi yang lama  yang masih terdapat RCTI di dalamnnya.

0 komentar:

Posting Komentar